Hati-Hati Virus di Ponsel Android

JAKARTA – Ponsel Android hingga kini belum berhenti mendapat serangan virus. Kali ini  ada dua virus yang tertangkap oleh NetQin Mobile yaitu 2 program spyware baru yang menginfeksi ponsel Android. Virus ini dapat mengganggu informasi pribadi dari ponsel yang terinfeksi seperti yang ditemukan perusahaan dua program SW.SecurePhone dan SW.Qieting.

Nah jika Anda memiliki ponsel Android, mungkin sudah saatnya Anda untuk mendapatkan program antivirus. Lebih baik aman daripada menyesal. Berikut tips untuk membantu pengguna tetap aman yang ditawarkan NetQin.

Download aplikasi dari sumber terpercaya dan cek review, peringkat, dan informasi pengembang sebelum men-download apa pun. Lalu  perhatikan mengenai aplikasi perizinan, Sebuah aplikasi tidak harus meminta untuk melakukan lebih dari apa yang ditawarkan dalam daftar resmi fitur.

Setelah itu jadilah waspada untuk biaya yang tidak biasa di tagihan telepon karena hal ini dapat menjadi tanda ponsel Anda terinfeksi. Dan yang terakhir memasang aplikasi keamanan terpercaya untuk melindungi telepon Anda. [ana/ hbs] {jcomments on}

Previous articleTool Anti Kehilangan Data di Ponsel
Next articleAwas Pembajakan Akun Facebook Mengintai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here