telset

Hari Pertama Rilis, Lion Langsung Diunduh 1 Juta Pengguna

California – Keberuntungan sepertinya masih terus melekat pada produk-produk keluaran raksasa IT dunia, Apple Inc. Seperti pada sistem operasi Mac terbaru keluaran Apple, Lion, yang baru saja diluncurkan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di hari pertama peluncurannya pada Rabu, 21 Juli 2011 lalu.

Apple mengklaim, kesuksesan itu menjadikan Lion sebagai OS yang paling laris terjual dibandingkan versi lainnya sepanjang sejarah Apple. Demikian dilansir Engadget, Jumat (22/7/2011).

“Lion mengawali langkah awalnya dengan sangat baik, dimana reaksi dari para pengguna dan khususnya industri sejauh ini sangat luar biasa,” ujar Senior Vice President of Worldwide Product Marketing Philip Schiller yang dilansir Engadget dan dikutip telsetnews, Selasa (26/7).

“Lion telah menjadi langkah besar karena OS ini tidak saja memiliki banyak fitur inovatif, tapi juga sangat mudah bagi pengguna untuk meng-update Mac mereka ke OS terbaik yang pernah kami buat,” terang Schiller.

Seperti diketahui, pada OS terbarunya ini, Apple memasukan lebih dari 250 fitur baru, termasuk Multi-Touch gesture Mission Control yang merupakan tampilan inovatif untuk melihat aplikasi apa saja yang tengah berjalan di Mac pengguna.

Selain itu, Apple juga menyertakan Launchpad atau ‘rumah’ baru untuk semua aplikasi yang dimiliki, serta desain baru untuk aplikasi Mail.

Saat ini Lion telah siap dipasarkan di 123 negara, yang tersedia di Mac App Store dengan harga USD29,99. Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh OS ini melalui akun iTunes mereka. [hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0