Harga Jual Galaxy S4 Active Terungkap

Fitur Aqua di Galaxy S4 Active
Fitur Aqua di Galaxy S4 Active

Jakarta –  Samsung baru saja merilis smartphone terbarunya, Galaxy S4 Active. Selain diketahui memiliki ketahanan di dalam air, Galaxy S4 Active juga membawa beberapa fitur baru. Lalu berapa harga jual smartphone tangguh ini?

Saat mengumumkan ponsel pintar barunya ini, Samsung memang belum menyebutkan berapa harga jual Galaxy S4 Active. Karena vendor asal Korea Selatan itu baru akan memamerkan perangkat tersebut ke media pada sebuah acara tanggal 20 Juni mendatang.

Namun seperti dilansir beberapa beberapa media, Galaxy S4 Active kemungkinan akan dijual dengan harga yang tidak akan lebih mahal dari Galaxy S4 versi original.

Dikutip telsetNews dari SamMobile, Jumat (7/6), harga jual Galaxy S4 versi original di Belanda adalah  €700, atau sekitar Rp 9 jutaan. Ini artinya harga Galaxy S4 Active sedikit lebih murah dibanding Galaxy S4 versi original.

Selain itu, SamMobile juga menyebutkan bahwa Samsung baru akan menjual Galaxy S4 Active pertama kali di sebagian wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Seperti misalnya di Inggris, baru akan dijual mulai 1 Juli mendatang.

Sementara situs Telecompaper menyebut bahwa, Samsung baru akan menjual Galaxy S4 Active di Belanda pada musim panas ini dengan harga €649 atau sekitar Rp 8,4 jutaan. Namun masih ada kemungkinan harganya tidak sama, tergantung retailer.

Jika benar harga-harga yang disebutkan tadi, maka harga jual Galaxy S4 Active masih lebih mahal dibanding Galaxy S4 versi original di Indonesia. Seperti diketahui, harga Galaxy S4 versi original di Indonesia sekitar Rp 7,5 juta.

Perbedaan harga jual di tiap negara memang pasti ada, karena dipengaruhi oleh kurs mata uang, biaya pajak, dan lainnya. Contohnya di Rusia, harga ponsel Samsung di Negeri Beruang Merah ini biasanya lebih mahal dibanding di Indonesia.

Seperti diketahui, smartphone tangguh pesaing Sony Xperia Z ini merupakan versi lain dari flagship Galaxy S4 dengan tambahan fitur unggulannya berupa anti air dan debu.

Selain fitur tersebut, Galaxy S4 Active juga diperkuat prosesor quad-core 1,9GHz, layar jenis TFT LCD 5 inci Full HD, serta kamera belakang beresolusi 8MP. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0