Harga dan Spesifikasi Motorola Razr 5G yang Baru Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Motorola Razr 5G resmi diluncurkan. HP lipat ini mengusung spesifikasi yang lebih ditingkatkan dan desain baru yang lebih segar.

Dikutip Telset.id dari NDTV, Motorola Razr 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765G SoC, dengan RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB dengan satu slot SIM nano, dan juga mendukung fungsionalitas eSIM.

HP lipat ini memiliki layar OLED berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat dengan resolusi 876×2142 piksel, dan aspek rasio 21: 9. Sementara layar sekunder berukuran 2,7 inci OLED dengan resolusi 600×800 piksel.

Baca juga: Fitur Motorola Razr 2019 Ini Bikin Pengguna “Mengenang Masa Lalu”

Layar sekundernya dapat dioperasikan dengan sentuhan dan digunakan untuk mengoperasikan beberapa fungsi telepon. Ponsel lipat generasi terbaru ini memiliki desain yang lebih baik dari pendahulunya, Motorola Razr.

Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang ponsel. Sedangkan sebagai penyokong dayanya, ponsel ini mengandalkan baterai yang lebih besar, yakni 2.800 mAh dengan pengisian cepat 15W.

Di bagian kamera, ponsel ini mengandalkan kamera utama 48 megapiksel di bawah layar sekunder dengan aperture f / 1.7 dan OIS, serta lampu kilat LED yang dipasang di samping. Untuk selfie ada kamera 20 megapiksel di depan.

Baca juga: Layar Lipat Motorola Razr Rusak? Segini Biaya Servisnya

Harga Motorola Razr 5G

Harga Motorola Razr 5G di Eropa akan dijual dengan harga EUR 1.500 atau sekitar Rp 26 jutaan, dengan satu varian warna hitam.

Nantinya akan masuk ke AS dalam varian warna Blush Gold eksklusif. Ponsel tersebut juga diharapkan akan diluncurkan di China pada 10 September mendatang. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI