telset

Harga BlackBerry Z10 Tergantung Operator

BlackBerry Z10 series
BlackBerry Z10 series

Jakarta – BlackBerry Z10 merupakan salah satu perangkat yang diperkenalkan menggunakan OS terbaru BlackBerry 10. Dengan spesifikasi dan berbagai fitur baru, tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya berapa harga BlackBerry Z10?

CEO BlackBerry, Thorsten Heins, menetapkan harga untuk BlacBerry Z10 tergantung pada operator yang mendukungnya. Namun, ia berharap harganya tetap bersaing dengan smartphone lainnya.

Orang nomor satu di perusahaan asal kanada ini memang belum mengungkapkan berapa harga BlackBerry Z10. Perangkat tersebut baru akan tersedia besok di Inggris, atau satu hari setelah peluncurannya. Mungkin kita baru bisa intip harga BlackBerry Z10 pada hari tersebut.

BlackBerry harus berjuang untuk kembali menjadi platform ketiga, setelah keteteran ditinggal iOS dan Android yang masih menjadi sistem operasi terkuat sejauh ini.

Perusahaan perlu mengambil langkah-langkah luar biasa untuk mengubah cara kerja dan cara berpikir. “Kesuksesan kami datang dari pelanggan,” ujar Heins, yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (31/1).

Indonesia sebenarnya merupakan salah satu pasar terbesar BlackBerry. Jika melihat beberapa fitur baru yang cukup menarik di Z10, kemungkinan perangkat ini akan diterima untuk pasar Indonesia. Kita lihat saja.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0