telset

Hands On Video Samsung Galaxy SIII Beredar

Jakarta – Smartphone yang diduga sebagai Samsung Galaxy SIII muncul di internet dalam bentuk video. Adalah situs Tinhte.vn, portal berita teknologi asal Vietnam yang dua hari lalu memuat video hands on smartphone berjuluk Samsung Galaxy GT-I9300 yang diduga kuat sebagai seri Galaxy terbaru kembangan Samsung.

Dalam video tersebut tampak bahwa Galaxy GT-I9300 dilengkapi dengan layar berukuran 4,6 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 720×1184 pixel. Prosesor yang digunakan berjenis quad core dengan kecepatan 1,4 GHz. Memiliki RAM  1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Kamera yang digunakan masih 8 MP bukan 12 MP seperti yang  diperkirakan sebelumnya.

Dilihat dari spesifikasinya, besar kemungkinan smartphone berjuluk Galaxy GT-I9300 inilah yang nantinya akan menyandang nama Samsung Galaxy SIII. Dan seperti telah Kami beritakan sebelumnya, Samsung Galaxy GT-I9300 sudah masuk dalam balai uji Ditjen Postel dan mencapai tahap SP3, yang artinya telah lolos pengujian perangkat dari Balai Uji Postel. So, bukan tidak mungkin jika Indonesia menjadi salah satu Negara pertama yang akan mencicipi generasi terbaru Galaxy S. Kita tunggu saja nanti!

 

Berikut adalah video hands on Samsung Galaxy GT-I9300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0