telset

Hacker Bobol Situs Lembaga Anti Korupsi Nigeria

Jakarta – Keberadaan hacker yang mencoba men-hack beberapa website milik pemerintah memang mengkhawatirkan. Baru-baru ini, kelompok hacker yang menyebutkan dirinya sebagai kelompok NaijaCyberHacktivists telah membobol website lembaga anti korupsi milik pemerintahan Nigeria.

Laman yang dimiliki oleh Komisi Kejahatan Eknonomi dan Keungan tersebut memuat peringatan yang berasal dari kelompok hacker tersebut. Para hacker melakukan demikian karena pemerintah setempat berencana akan melakukan penyensoran terhadap internet.

Juru bicara komisi tersebut, Femi Babafemi menjelaskan bahwa untuk kelima kalinya website tersebut mendapat serangan dari para hacker. Serangan yang dilakukan oleh para hacker telah merugikan negara untuk melakukan pengadilan terhadap politisi yang melakukan korupsi.

Banyaknya informasi di situs yang diserang telah menimbulkan banyaknya ancaman terhadap beberapa orang yang sedang kita ajukan ke pengadilan,ujar Femi, seperti dilansir Associated Press, Senin (31/10).[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0