telset
spot_img

GSM Home Solusi Telepon Rumah Dari Tiphone

Tiphone HOME GSM1Jakarta – Produsen ponsel merek nasional, Tiphone meluncurkan produk terbarunya dengan menghadirkan GSM-Home. Yakni Telpon rumah dengan jaringan GSM, Telkomsel Kartu Halo. GSM Home ini sendiri memiliki berbagai kelebihan, karena selain bisa digunakan untuk menelpon, juga memiliki akses Wifi.

Menurut Direktur PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, Tiphone GSM-Home, untuk menjawab kebutuhan konsumen akan telpon rumah. “ Selama ini konsumen kesulitan mendapatkan telpon rumah, dengan adanya GSM Home, maka sangat mudah. Dan juga bisa digunakan untuk internetan,” jelasnya.

Produk GSM-Home tak ubahnya telpon biasa. Hanya saja, untuk memfungsikannya menggunakan kartu SIM. Tiphone GSM-Home ini memiliki fitur-fitur baru sebagaimana yang ada di ponsel. Menggunakan jaringan 3G yang menjamin kelancaran akses data kecepatan tinggi melalui Telkomsel.

Untuk multimedia telpon ini juga sudah dilengkapi MP3 Player, radio FM dan Video Player. Perangkat ini dapat digunakan untuk browshing dan social networking karena sudh dilengkapi dengan web browser opera mini.
Pelanggan dapat memperoleh GSM Home ini di Grapari, maupun outlet Telesindo dengan harga Rp 999 ribu. Sudah termasuk berlangganan paket kartu halo fit senilai Rp 80.ribu. Serta bonus gratis nelpon, SMS dan internetan selama 6 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0