telset

Greg Daniel, Pembeli Pertama Windows 8

Jakarta – Microsoft telah meluncurkan Windows 8 secara serentak di Amerika Serikat dan di beberapa negara lainnya. Dan pelanggan pertama yang beruntung mendapatkan Windows 8 adalah seorang pria asal Selandia Baru bernama, Greg Daniel.

Greg Daniel menjadi orang pertama di dunia yang membeli secara resmi salinan Windows 8. Pria muda dengan rambut model cepak ini mulai memesan pre order secara ekslusif sejak tanggal 23 Oktober lalu.

Terpilihnya Greg sebagai pembeli pertama Windows 8 di dunia karena diuntungkan dengan kebijakan internal Microsoft yang akan menjual salinan pertama Windows 8 di Auckland, Selandia Baru.

Perangkat lunak ini dijual kepada Greg saat acara peluncuran resmi Windows 8 yang digelar di Harvey Norman Wairau Park, North Shore Auckland. Demikian dikutip telsetNews dari Microsoft News, Jumat (26/10).

“Ini adalah rilis paling inovatif dari Microsoft sejak peluncuran XP. Saya melihat masa depan dengan cara mendapatkan update konstan dari Facebook dan jejaring sosial lainnya lewat Live Tiles. Dan salah satu favorit saya adalah aplikasi cuaca. Saya senang, saya akan menginstallnya di laptop saya dan melakukan test drive,” kata Greg.

Di Windows 8, Microsoft bertaruh untuk mengubah user interface lama yang sudah akrab agar Windows 8 kompetibel dengan tren cloud. Dimana user interface model Live Tiles juga akan diterapkan pada perangkat mobile lewat Windows Phone 8.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0