Grand Celular Expo 2011

Jakarta – Selular Group kini meriahkani atrium Mall Taman Anggrek dengan acara Grand Celluler Expo 2011., yang menggandeng langsung para produsen ponsel ternama. Acara ini juga akan dimeriahkan pula oleh para bintang baik dari brand ambasador Nexian, sampai dengan artis ibukota lainnya ( Maudy kusnady, Anang-Ashanty, Aurel, Max 5 juga SMASH, Bondan Prakoso, Sherina, dan Nidji ). Exhibiton yang akan di gelar ini bertajuk peluncuran produk-produk terbaru dari vendor Nexian, dan acara-acara promo dari brand ponsel ternama lainnya.

Acara yang digelar merupakan sebagai bukti konsistensi dan eksistensi Selular group, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produsen, distributor ponsel dan authorized dealer simcard di Indonesia. Dan juga sebagai usaha untuk mendekatkan para produsen ponsel dan konsumennya, yang menghadirkan beragam promo khusus, dikhususkana bagi para pembeli ponsel, terutama untuk produk i-phone yang akan langsung mendapatkan gratis accessories i-phone saat pembelian di grand expo ini, dan juga untuk pembelian produk blackberry mendapatkan potongan harga diskon Rp. 400.000, berikut pemilihan PIN cantik tanpa dikenakan biaya tambahan.

Acara exhibiton yang merupakan kolaborasi antara Telkomsel dan Selular Group ini, akan di jadikan juga sebagai agenda tahunan untuk pendistribusian produk baru dari brand Nexian, Blackberry, i-phone dan htc di Indonesia. Acara yang akan di gelar dari tanggal 28 Maret sampai dengan 3 April ini, juga sebagai promo bagi para pencinta Nexian dengan mengadakan program yang bertajuk Kejutan Hape 1 Rupiah. Dimana pembelian untuk produk Nexian type apa saja dengan harga 1 rupiah. Dikutip telset news, Martono Jaya Kusuma selaku CEO selular group, mengatakan, Dengan melihat tingginya permintaan konsumen Indonesia terhadap produk telekomunikasi, memberikan ide untuk membuat nuansa baru melalului promo-promo khusus serta peluncuran produk baru didalam ajang ini, Dan juga akan menghadirkan entertainment khusus yang dapat dinikmati pengunjung selama acara berlangsung.

Produk dari Nexian yang akan dilaunching pada acara tersebut adalah, Nexian Glam Series, Nexian Superstar, Nexian Facebook Series, dan Nexian Timeless Series juga Nexian Data Series. so bagi para penggemar produk Nexian bisa mengikuti acara ini sampai dengan awal April yang akan ditemani juga oleh Nidji.

Berita sebelumyaApple Menangkan Gugatan Hak Paten Nokia
Berita berikutnyaPanasonic Lumix DMC-FP7, Kamera yang Bisa Berdandan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here