Grab Buka GrabStand dan GrabVenue di Lippo Malls

Telset.id, Jakarta – Grab mengumumkan penunjukkannya sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls. Para pelanggan dapat mengunjung pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta dan sekitarya dengan nyaman menggunakan layanan Grab, dan diturunkan atau dijemput di GrabStand resmi, yang berlokasi di titik yang paling nyaman untuk penurunan dan penjemputan penumpang di setiap Lippo malls.

“Kemitraan strategis yang kami lakukan dengan Grab hari ini merupakan komitmen Lippo malls untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung yang selalu dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi,” ujar Marshall Martinus selaku Executive Director Lippo Malls Indonesia.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia, menambahkan, berbelanja dan berkumpul di mall atau pusat perbelanjaan merupakan satu rekreasi dan hiburan bagi banyak masyarakat Indonesia. Untuk pulang dan pergi menuju mall tujuan haruslah sama nyamannya.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lippo Malls untuk dapat membuat layanan transportasi yang aman dan handal tersedia untuk semua orang, termasuk untuk mereka yang mungkin tidak memiliki akses internet saat membutuhkan,”ungkap Ridzki.

GrabStand merupakan penanda lokasi fisik dan area menunggu untuk para pengunjung untuk dijemput oleh layanan Grab. Sedangkan GrabVenue merupakan terminal self-service dimana penumpang dan pengunjung mall dapat memesan tumpangan dari Grab. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -