Google Translate Untuk Android, Tambah 12 lebih bahasa

Jakarta – Google Translate untuk Android  menambah mode Percakapan untuk mempermudah komunikasi para penggunannya. Dengan dukungan untuk dua belas bahasa baru, Portugis Brasil, Ceko, Belanda, Perancis, Korea, Jerman, Italia, Jepang, Cina Mandarin, Polandia, Rusia dan Turki ke Bahasa Inggris dan juga ke bahasa Spanyol sebagai pendukung.

Modus Percakapan, masih dalam rilis alpha, memungkinkan dua orang berbicara bahasa yang berbeda berbicara ke dalam mikrofon telepon atau tablet, dengan terjemahan yang bisa keluar dari speaker. Fitur eksperimental ini akan sempurna dalam waktu yang tidak lama lagi di tahun ini.

Seperti yang di kutip Telsetnews di zdnet, Jumat (14/10). Google translate masih perlu perbaikan yang sangat mendasar. Karena ada beberapa factor seperti kebisingan latar belakang dan aksen daerah dapat mempengaruhi akurasi. Tetapi tim Google optimis akan sempurna karena semakin banyak orang yang menggunkan fasilitas ini, semakin banyak data tim akan mampu mengumpulkan untuk memperbaikinya menjadi lebih sempurna.(ms)

Previous articleNokia 603, Symbian Belle dengan NFC
Next articleKolombia : Pengguna BlackBerry Minta Ganti Rugi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here