telset
spot_img

Google+ Tambahkan Layanan Baru ‘Google+ Communities’

Jakarta – Sejak diluncurkan, peminat jejaring sosial Google+ terus mengalami pertumbuhan pesat. Google sebagai perusahaan yang mengembangkan sosmed tersebut mengumumkan dua tambahan layanan, yakni Google+ Communities dan Snapseed Basically.

Saat ini, jumlah pengguna Google+ dinyatakan  melebihi 500 juta pengguna dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 235 juta yang dihitung dari jumlah +1 di Google Play, eksplorasi di Gmail, dan banyak lagi.

Google+ Communities sendiri adalah merupakan tempat berkumpulnya para pengguna Google+ yang memiliki kesamaan hobi dan kegemaran. Layanan ini meliputi keanggotaan private dan publik dengan berbagai kategori diskusi berbagai jenis kelompok komunitas.

Layanan kedua yang ditambahkan adalah Snapseed Basically untuk Android. Snapseed merupakan software buatan Nik yang sekarang sudah dimiliki Google. Layanan peraih iPad App of The Year tahun 2011 ini memungkinkan pengguna Andorid untuk melakukan penyesuaian foto seperti crop serta tune.

Selain itu, lewat Snapseed pengguna juga dapat menikmati filter kreatif dan berbagi lewat Google+ ke pengguna yang lain. Seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (7/12).[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0