telset

Google Siapkan Link Khusus Info Pemilu Presiden AS

Jakarta – Warga Amerika Serikat (AS) sebentar lagi akan memilih presidennya yang baru. Dan untuk mengikuti berjalannya Pemilu Presiden AS itu, Google menyediakan link khusus bagi penggunanya yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan Pilpres tersebut.

Sebagai raksasa mesin pencarian, Google pun tak ingin ketinggalan menyuguhkan segala informasi terbaru seputar kegiatan Pilpres AS. Untuk itu, Google menyediakan link khusus yang dapat di akses di http://www.google.com/elections.

Link khusus ini berisikan informasi terbaru tentang isu seputar Pilpres AS dan juga isu-isu penting yang terjadi di Negeri Paman Sam itu. Seperti misalnya perkembangan ekonomi, pemerintahan, kesehatan, imigrasi, keamanan sosial, dan masalah sosial.

Dalam link tersebut juga menyertakan berbagai data pencapaian raihan suara yang didapat kedua kandidat di beberapa negara bagian. Google juga melaporkan hasil perjalanan kampanye kedua kandidat presiden AS tersebut.

Dan tentu saja Google juga akan menyiarkan secara live saat berlangsung pemilihan suara yang akan digelar pada tanggal 8 November 2012 (waktu Indonesia) mendatang melalui layanan  YouTube . Well, makin menarik untuk ditunggu siapa presiden AS berikutnya, apakah tetap Barack Obama, atau Mitt Romney.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0