telset

Google Promosikan Nexus 7 Lewat Iklan

Jakarta – Google melakukan promosi lewat iklan untuk memperkenalkan Nexus 7, tablet PC terbarunya, kepada khalayak. Mengingat harganya yang terjangkau, Google harus memikirkan cara untuk menonjolkan kemampuan tablet Google ini dan merangsang konsumen untuk membelinya.

Mungkin Anda masih ragu fitur yang tersemat di dalam Nexus 7 karena harganya yang cukup bersahabat. ‘Ada harga, ada rupa’ menjadi salah satu alasan memutuskan untuk membeli suatu barang. Oleh karena itu, Google membuat iklan komersial untuk meyakinkan Anda dalam memutuskan membeli Nexus 7.

Iklan tersebut bercerita perjalanan berkemah sang ayah bersama anaknya dengan membawa Nexus 7. Tablet ini digunakan dengan cara yang berbeda-beda seperti menjadi senter, kompas, perangkat hiburan ketika hujan, dan sebagai e-reader yang dibacakan untuk mengantarkan anaknya tidur.

Bila melihat koneksi internet Nexus yang bergantung pada WiFi, cukup aneh rasanya bila Google memilih latar hutan. Agak janggal bila hutan dilengkapi dengan koneksi WiFi. Di luar dari itu semua, Google cukup cerdik dalam menyampaikan pesan mereka. Video yang berisi iklan Nexus dapat dilihat di bawah ini:

 

http://www.youtube.com/watch?v=qqiSE-ukmgc&feature=player_detailpage

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0