telset

Google Permanis Tampilan Play Store

Google Play Store
Google Play Store

Jakarta – Play Store merupakan toko online Android yang terus berkembang dalam menghadirkan beragam aplikasi. Demi menawarkan kenyamanan bagi pengunjung Play Store, Google melakukan serangkaian perbaikan tampilan di toko online-nya itu.

Hadirnya Google Play Store turut berjasa dalam melambungkan nama besar Android. Market place ini pun mengalami perubahan di sisi user interface dalam versi 4.0 dengan tampilan yang lebih menarik.

Toko aplikasi ini terakhir kali ‘disegarkan’ pada Juli 2012, itu pun sebagai bentuk penyesuaian terhadap Andorid Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich.  Namun, perubahannya itu tidak begitu banyak.

Seperti dilansir DroidLife dan dikutip telsetNews, Kamis (21/3), jika melihat screen shoot user interface Google Play Store 4.0, Google menggunakan jenis font baru, gambar yang besar, serta merubah judul kategori. Sekarang, item akan tersusun menjadi terkotak-kotak.

Sebagian besar tampilannya masih sama. Hanya saja terlihat kategori baru yaitu movie dan magazine yang menyusun kontennya dalam gambar besar.

Sayangnya, Google belum mempersilakan Play Store untuk digunakan secara masal. Mungkin tampilan ini akan dirilis secara resmi dalam ajang Google i/o mendatang.

Tertarik untuk penjelasan Google Play Store 4.0 secara audio visual? Silahkan Anda intip lewat video berikut ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0