Google Permanis Tampilan Google+ Sebelum Tahun Baru

Jakarta – Pergantian tahun menjadi momen yang penting untuk melakukan perubahan hal baru, termasuk fitur Google + yang dilakukan Google. Setelah beberapa kali dilakukan perubahan layanan situs jejaring sosialnya itu, Google  ingin memoles Google+ agar bisa menyaingi situs Facebook.

Nantinya beberapa nuansa akan terasa berbeda ketika pengguna akun Google + membukan halaman utama. Terlebih dengan tampilan pengaturan foto dan perubahan tata kelola pembagian halaman G+.

Fitur notifications yang dibuat baru tidak hanya menampilkan  bahwa adanya pemberitahuan baru. Tetapi fitur tersebut akan menampilkan cepat hingga 500 komentar  dari orang-orang yang membalas postingan pengguna G+.

Dikutip dari AndroidCentral, Selasa (20/12), Google juga akan menambahkan cara untuk menyempurnakan jenis posting yang akan ditampilkan dalam halaman utama penggunanya. Dengan tambahan slider, maka memudahkan teman Anda di G+ bisa langsung mengomentari sesuai dengan lingkaran kekerabatan yang pengguna buat.

Sementara pada fitur foto yang juga diperbahrui terdapat penyajian yang lebih mudah dalam melakukan komentar. Semua ini karena Google berniat menjadi Google + sebagai ajang berbagi foto dengan mudah.

Nah yang terakhir adalah Halaman Google +. Sebuah akun yang biasanya dipergunakan untuk bisnis dan website. Seperti Facebook Fan Page. Sistem notifikasi yang baru akan membantu menjaga admin untuk lebih sering mengecek konten dengan melihat siapa saja yang berinteraksi pada lingkaran penggunanya. Terlebih Google+ menyediakan  fitur sampai 50 orang sebagai admin dalam satu Halaman Google+.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -