telset

Google Perkenalkan Android Honeycomb 3.1

Jakarta – Google telah merilis resmi sistem operasi untuk tablet, Honeycomb, dengan seri Android Honeycomb 3.1. Dalam sistem operasi ini, Google menambahkan berbagai penyempurnaan untuk membuat user interface yang lebih intuitif dan lebih efisien untuk digunakan.

Transisi UI ditingkatkan di seluruh sistem dan seluruh aplikasi standar. Animasi launcher dioptimalkan agar lebih cepat, transisi mulus ke dan dari daftar Apps. Penyesuaian dalam warna, posisi, dan teks membuat elemen UI lebih mudah untuk melihat, memahami, dan digunakan oleh para user.

Navigasi ke dan dari lima layar home kini lebih mudah dengan menyentuh tombol home pada panel sistem sekarang membawa Anda ke layar home yang paling terakhir digunakan. Pengaturan menawarkan pandangan peningkatan penyimpanan internal, menunjukkan penyimpanan yang digunakan oleh satu set yang lebih besar dari berbagai jenis file.

Untuk fitur browser, Google tampilan konten web lebih sederhana, cepat, dan lebih nyaman. Quick control UI, dapat diakses dari pengaturan browser, diperpanjang dan didesain ulang.

Pengguna sekarang dapat menggunakan kontrol untuk melihat thumbnail dari tab yang terbuka dan menutup tab aktif, serta akses menu overflow untuk akses cepat ke pengaturan dan kontrol lainnya.

Karena Google sudah mempunyai Youtube maka raksasa mesin pencari ini memastikan pengalaman menonton akan semakin jernih, fungsi browser meluas untuk standar web populer yang mendukung seperti 3D CSS, animasi, dan posisi CSS tetap untuk semua situs, ponsel atau desktop. Ini juga menambahkan dukungan untuk pemutaran tertanam konten video HTML5.

Hmm, jadi kita tunggu saja keluaran tablet yang gres dengan Honeycomb terbaru. Tak sabar ingin mencoba. Anda bisa lihat tampilan Screeshoot Android Honeycomb 3.1.[tsn/ hbs]{jcomments on}

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0