‘Google Mops’ Temukan Peta Harta Karun

Peta harta karun di Google Maps
Peta harta karun di Google Maps

Jakarta – Anda yang buta arah tentunya akrab dengan Google Maps. Di dalamnya Anda bisa melihat peta lewat 3 tampilan yakni satelit, earth, dan peta. Kali ini, Google pun menambahkan fitur terbaru yakni harta karun. Peta ini akan melacak lokasi harta karun yang tersebar di seluruh dunia.

Bila Anda terobesesi ingin menjadi bajak laut, segera kunjungi Google Maps dan temukan peta harta karun sekarang! Google pun mengajak Anda untuk menemukan peta tersebut.

Lewat video yang terunggah di YouTube, Google memberikan informasi mendalam yang mengatakan bahwa peta harta karun itu ditemukan oleh William “Captain” Kid pada 16 September 2012 saat timnya melakukan ekspedisi di Madagaskar.

Awwr, Captain! Ada beberapa lokasi yang diberitakan lewat Slashgear, Senin (1/4) seperti San Fransisco atau peta harta karun di San Jose State University dengan melihat logo “X” di lokasi tersembunyinya harta karun.

Dalam video juga ditunjukkan cara untuk membongkar kode rahasia harta karun pada Google Maps misalnya dengan bantuan sinar mata hari, menggabungkan perangkat Anda dengan perangkat lainnya, atau membakar layar laptop.

Eits! Jangan buru-buru! Perhatikan baik-baik sekeliling Anda dan amati video di bawah ini baik-baik. Googel menyematkan tulisan  “Don’t not attempt at home”. Yup! Fitur tersebut ternyata hanyalah bagian dari lelucon April Mop.

Google kelihatannya gencar menunjukkan kesangarannya di hari ini untuk merayakan April Fool. Setelah lelucoan akan ditutupnya YouTube dan peta harta karun, apa lagi selanjutnya?[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0