Google Map 6.0 Tampilkan Grafik Lebih Detail

Jakarta – Google baru saja merilis aplikasi peta terbarunya, Google Map versi 6.0. Aplikasi ini diklaim sangat berbeda dengan aplikasi peta sebelumnya, karena Google banyak mengembangkan inovasi di dalamnya.

Berbagai inovasi yang diberikan Google dalam aplikasi ini antara lain misalnya, navigasi yang lebih luas karena akan menampilkan grafik lebih detail pada ruangan tertutup.

Begitu detailnya aplikasi ini, sehingga Anda tak perlu lagi khawatir mencai toilet, lift atau toko pakaian terdekat di saat posisi Anda berada. Hebatnya lagi, tidak ada perangkat khusus yang digunakan Google untuk membuat tampilan peta lebih atraktif.

Semua itu berkat fitur GPS yang sudah terpasang pada setiap smartphone Android untuk fitur My Location. Selain itu, lewat aplikasi peta ini, Google berusaha menjangkau layanan indoor yang disebut sebagai Automatic Floor Detection. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (30/11).

Dengan layanan ini, para pemilik usaha bisa mengupload denah lantai posisi dimana tempatnya berada secara langsung ke peta. Anda penasaran? Mari kita lihat video cuplikan Google Map 6.0 tersebut di sini. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleLePhone S2, Android Gingerbread dari Lenovo
Next articleRIM Rilis BlackBerry Mobile Fusion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here