Google & LG Bawa Nexus 5 ke Acara Google I/O?

Asisten pribadi di Google Nexus

Jakarta – Setelah cukup sukses dengan smartphone Nexus 4, Google dan LG kabarnya kembali akan melanjutkan kemitraannya untuk membuat smartphone Nexus generasi kelima.

Menurut laporan Korea Times, kerjasama LG dan Google ini merupakan kelanjutan dari ‘proyek’ kedua perusahaan itu untuk membuat Nexus 4 sebagai smartphone generasi terakhir dari Google.

Namun hingga kini masih belum ada informasi kapan smartphone Nexus 5 tersebut akan dirilis. Menurut selentingan yang beredar, bisa saja Nexus 5 kemungkinan akan diperkenalkan saat acara Google I/O yang berlangsung pada akhir bulan ini.

Jika melihat kebiasaan yang dilakukan Google selama ini, Nexus biasanya dirilis setahun sekali,  dan Nexus 4 sebagai generasi terakhir dirilis pada bulan November 2012 lalu.

Dikutip telsetNews dari slashgear, Sabtu (4/5), dari sisi desain, jika Nexus 4 mengambil bentuk dari LG Optimus G, maka Nexus 5 diperkirakan akan mengambil spesifikasi dari LG Optimus G Pro yang memakai layar 5,5 inci.

Selain Nexus 5, Google dikabarkan juga tengah berunding dengan pihak LG tentang beberapa proyek. Yang paling santer diberitakan adalah proyek Google TV yang akan memakai layar OLED dari LG.

Kemudian selainitu, proyek Google Glass juga disebut-sebut sebagai proyek lain yang lagi digodok kedua perusahaan tersebut.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0