Google Kumpulkan Donasi Kemanusiaan Lewat Aplikasi ‘One Today’

Google One Today
Google One Today

Jakarta – Pada hari Kamis, Google mengumumkan aplikasi untuk amal yang bernama One Today. Aplikasi ini memudahkan para pengguna Android yang ingin menyumbangkan dananya demi misi kemanusiaan. Aplikasi ini membatasi nominal sumbangan senilai USD 1 per hari.

Google memang memiliki beberapa proyek untuk amal, diantaranya beasiswa bagi mahasiswa di Laos, perlindungan badak, proyek penanaman pohon di Kenya, dan masih banyak lagi. Kali ini, Google kembali mengembangkan proyek nonprofitnya lewat aplikasi One Today.

Dengan aplikasi ini, orang akan diperkenalkan dengan proyek-proyek baru setiap hari dengan berbagai isu dan diberikan kesempatan untuk ikut berkontribusi dalam bentuk sumbangan dana. Untuk menampung dana yang ingin disumbangkan, Google akan memanfaatkan fasilitas Google Wallet.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (19/4), untuk saat ini, aplikasi hanya tersedia melalui undangan yang dapat diminta lewat Google.com/OneToday dan khusus bagi masyarakat Amerika Serikat.

Jika uji coba ini sudah selesai, tidak menutup kemungkinan, aplikasi akan dibebaskan untuk semua pengguna Android. Namun Google tidak menyebutkan kapan hal ini akan terjadi.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0