Google I/O 2015 Resmi Digelar

Sundar Pichai di Google IO 2015
Sundar Pichai, Senior Vice President Google saat menyampaikan keynote dipembukaan event Google I/O

JAKARTA – Event konferensi Google I/O 2015 resmi digelar hari ini Jumat (29/5/2015) waktu setempat di Moscone Center San Fransisco, California, Amerika Serikat. Tahun ini ajang konferensi developer itu diikuti oleh 6.000 pengembang dari seluruh dunia.

Perhelatan Google I/O tahun ini cukup menyedot perhatian dengan diikuti 6.000 developer dan disiarkan secara live streaming yang ditonton oleh 2 juta pasang mata di seluruh dunia.

Saat menyempaikan keynote pembuka, Sundar Pichai, Senior Vice President Google memaparkan sejumlah pencapain Google hingga pertengahan tahun 2015. Bos Google ini juga menjelaskan berbagai lini bisnis Google, terutama sistem operasi Android dan aplikasi buatan Google.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap pergelaran event Google I/O yang paling ditunggu adalah kemunculan Android baru yang kali ini memiliki kode nama Android M. Hingga kini Google belum mengungkap apa arti huruf “M” di belakan Android tersebut.

Event Google I/0 2015 rencananya akan digelar selama dua hari, dari tanggal 28-29 Mei 2015. TelsetNews akan melaporkan berbagai hal-hal menarik yang diungkap di ajang konferensi developer Google itu.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0