Google Harus Siapkan USD 1 Milyar untuk WhatsApp

whatsapp
whatsapp

Jakarta – Whatsapp merupakan layanan pesan instan antarplatform yang ternama. Melihat popularitas ini, Google pun dikabarkan sedang menjalani tahap negosiasi soal harga dengan WhatsApp yang menawarkan aplikasinya dengan harga yang lebih tinggi.

Layanan pesan lintas platform asal California ini memiliki pengguna yang tersebar di lebih dari 100 negara dan lebih dari 750 jaringan mobile di seluruh dunia. Ketenaran ini membuat Google ‘ngiler’ untuk mencaploknya.

­Di awal Desember tahun lalu, Google sedang melakukan pendekatan dengan WhatsApp untuk mengakuisisi layanan instan messaging ini. Dari negosiasi awal tersebut, WhatsApp pun menaikan harga di angka USD 1 milyar.

Tidak ada jaminan bahwa kesepatakan antara Google dan WhatsApp ini akan berhasil. Namun, Google memang sedang mengembangkan ide untuk mengikat semua layanan pesan lewat protek bernama Babel dan Mountain View.

Bisa jadi mereka akan menggaet tim WhatsApp dan menggunakan layanan ini, seperti kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Senin (8/4).[LKH/HBS]

 

Artikulli paraprakAxiata Group akan Akuisisi AXIS?
Artikulli tjetërBlackBerry Z10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0