Google Hangouts untuk Android dan iOS akan Ada Fitur SMS

Google Hangouts via SMS
Google Hangouts via SMS

Jakarta – Saat pertama meluncurkan layanan Google Hangout (sebelumnya disebut Google Babel) untuk Android dan iOS, masih belum support SMS. Nah, Google telah mengkonfirmasi bahwa integrasi SMS akan segera diberikan di Hangouts app, baik untuk Android maupun iOS.

Kepastian ini disampaikan pihak Goggle di event Google I/O yang berlangsung pekan lalu. Dikatakan oleh Manager Community Google, Dori Storbeck, integrasi SMS di dalam Hangouts app merupakan fitur yang paling dinantikan dan diminta oleh user.

Karena itupula Google akan segera memberikannya dalam waktu dekat. Meski begitu Google tidak memberikan tanggal pasti dari dirilisnya integrasi SMS dalam Hangouts app.

Saat ini Google Hangouts hanya terintegrasi dengan Gtalk, Voice, Hangouts dan Google+ Messenger. Nantinya saat dukungan SMS telah diberikan, Anda bisa menggunakannya untuk berkirim pesan melalui smartphone via SMS.

Kepastian adanya dukunga SMS tersebut akan menjadikan Google Hangouts app sebagai pesaing terberat bagi iMessage milik Apple.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0