telset

Google Glass Tampil di New York Fashion Week

Jakarta – Masih ingat Project Glass yang dikembangkan Google? Ya, kacamata futuristik dengan teknologi augmented reality itu terlihat digunakan dalam acara New York Fashion Week.

Kehadiran kacamata tersebut di dalam sebuah acara fashion show memang cukup mengejutkan para pengunjung yang hadir saat itu. Google Glass digunakan untuk mendokumentasikan aktivitas selama persiapan acara fashion show desainer Diane von Furstenberg (DVF).

Kacamata itu digunakan seorang model untuk merekan semua kegiatan yang berlangsung di cat walk. Saat usai acara, nampak Fustenberg dan Yvan Mispelaere, direktur kreatif dari DVF mengulurkan tangan untuk Sergey Brin dan mendapat sambutan tepuk tangan pengunjung.

Hasil rekaman video yang diambil menggunakan Goole Glass itu akan dibuat dalam bentuk film pendek berjudul “DVF through Glass”. Dalam film tersebut, penonton dapat menyaksikan persiapan desainer dan model selama fashion show, dari perspektif orang pertama.

“Saya sangat bersemangat mengenalkan Glass ke dunia fashion dan memakai teknologi revolusioner ini untuk memberikan pada orang lain perspektif unik di dalam dunia fashion,” kata Diane yang dikutip telsetNews dari Mashable, Senin (10/9). [hbs]

Seperti diketahui, Google Glass buatan Google ini diklaim bisa digunakan untuk banyak aktivitas, antara lain mengambil gambar, merekam video, menerima pesan, kalender. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan Google akan merilisnya secara resmi ke pasaran.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0