Google Glass Siap Dibagikan ke Developer Bulan Depan

Pendiri Google, Sergey Brin menggunakan Google Glass
Pendiri Google, Sergey Brin menggunakan Google Glass

Jakarta – Dalam sebuah acara yang digelar Google hari ini, raksasa mesin pencarian itu mengumumkan bahwa Google Glass Explorer Edition sudah bisa didapat para pengembang mulai bulan depan.

Para developer yang akan menjajal kecanggihan kacamata pintar Google itu adalah mereka yang telah mendaftar di ajang Google I/O pada Juni tahun lalu.

Google Glass Explorer Edition sendiri dibanderol USD 1.500 dan hanya diberikan khusus kepada para developer yang sudah mendaftar di program Explorer pada tahun lalu di ajang tersebut.

Seperti dilansir Techcrunch yang dikutip telsetNews, Kamis (11/4), pada acara itu Google juga mengumumkan bahwa Google Ventures dan dua perusahaan modal ventura teknologi terbesar di dunia, Andreessen Horowitz dan Kleiner Perkins, yang bermitra untuk membentuk “Glass Collective”.

Glass Collective akan menjadi ’investment syndicate’ antara tiga perusahaan modal ventura tersebut untuk memberikan dana bagi proyek-proyek pengembangan Google Glass.

Pihak Google juga menyatakan perangkat kacamata pintarnya itu mulai akan dikapalkan bagi mereka yang sudah mendaftar di kontes social media bertajuk #ifIhadglass.[HBS]


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0