telset

Google Glass Penemuan Terbaik 2012 Versi Majalah Time

Jakarta – Google boleh berbangga hati karena Google Glass masuk ke dalam daftar ‘Best Inventions of the Year’ yang dirilis Time Magazine. Kacamata pintar itu dinobatkan sebagai penemuan terbaik tahun ini.

Time memang setiap tahun merilis daftar berbagai penemuan yang dianggap berpengaruh untuk berbagai bidang. Dan untuk tahun ini Google bisa tersenyum lebar karena Google Glass masuk ke dalam daftar tersebut bersamaan dengan penemuan terbaik lainnya.

Proyek Google Glass sendiri merupakan proyek yang sedang dikembangkan Google. Dan walaupun belum dirilis secara resmi, namun beberapa bocoran telah menunjukan wujud dan spesifikasi perangkat tersebut.

Dikutip telsetNews dari BGR, Sabtu (03/11), rumor terbaru menyebutkan bahwa pre-release Google Glass untuk pengembang akan dilakukan bersamaan dengan digelarnya ajang Google I/O convention tahun ini.

Time juga mencantumkan sebuah foto baru yang diperkirakan merupakan versi final dari Google Glass. Selain itu Time juga mencantumkan sebuah informasi baru dimana konsumen kemungkinan sudah dapat menikmati Google Glass pada tahun 2014 mendatang. Sedangkan versi pengembang sudah akan dirilis pada awal tahun 2013.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0