Google Glass Dibanderol Rp 17 Jutaan untuk Umum

Google Glass new model

Jakarta – Berita gembira bagi Anda yang sangat ingin memiliki Google Glass. Pasalnya, Google sebagai pembesut kacamata pintar tersebut telah mengkonfirmasi akan menjual Google Glass kepada masyarakat umum.

Meski penjualan ini hanya akan berlangsung satu hari saja, namun kesempatan langka tersebut menjadi berita bagus yang tak boleh dilewatkan, karena masyarakat umum akhirnya berkesempatan memiliki kacamata pintar buatan Googel tersebut.

Google memang hanya membuka penjualan Google Glass secara umum selama satu hari saja, dan hanya untuk wilayah AS. Kacamata pintar berbentuk futuristik tersebut akan dibanderol seharga USD 1.500 atau sekitar Rp 17 jutaan ditambah pajak.

Raksasa Internet itu menyatakan sudah memperluas program Explorer dalam berbagai cara, seperti mendaftar di Google I/O. Dan setiap hari pihaknya mendapatkan permintaan dari mereka yang belum tergabung ke program itu (Google I/O,red). Pihak Google mengatakan juga ingin mendapatkan umpan balik dari mereka juga.

Berikut petikan pernyataan dari Google Glass yang diposting melalui akun Google+ resminya:

“Sejak beberapa bulan belakangan, kami sudah memperluas program Explorer dalam berbagai cara. Beberapa diantara Anda mendaftar di Google I/O, menyampaikan kepada kami tentang apa yang akan Anda lakukan #ifahadglass (jika saya punya Glass), direkomendasikan teman, dan melalui sekolah atau kampus.

Para Explorer kami adalah ibu-ibu, penjual roti, ahli bedah, rocker, dan tiap Explorer melahirkan perspektif baru yang membuat Glass jadi lebih baik. Tapi setiap hari kami mendapatkan permintaan dari Anda yang belum tergabung ke program itu, dan kami ingin umpan balik Anda juga. Jadi, di ranah fashion untuk program Explorer, kami sedang mencoba sesuatu yang baru.

Selasa depan, 15 April pukul 6AM PDT, kami akan membuka Glass Explorer Program di beberapa titik. Tiap orang dewasa di AS bisa menjadi Explorer dengan mengunjungi tempat kami dan membeli Glass seharga $1500 + pajak — dan kini hadir dengan warna atau frame favorit Anda, berkat umpan balik dari Explorer kami saat ini. Jumlah tempat yang tersedia terbatas, jadi tandai kalender Anda jika ingin mendapatkannya.”

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI