Google Earth Pro Sekarang Gratis!

Google Earth ProJAKARTA – Bagi Anda yang suka traveling, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pemetaan Google Earth. Kini perjalanan Anda semakin mudah, karena Google baru saja mengumumkan aplikasi Google Earth versi Pro bisa dipakai secara gratis.

Selama ini memang banyak pelancong yang menggunakan aplikasi Google Earth untuk melihat peta secara virtual. Sebenarnya ada aplikasi lain yang lebih powerful, yakni Google Earth versi Pro. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak gratis, karena Anda harus merogoh kocek USD 399 per tahun untuk bisa menggunakan aplikasi pemetaan ini.

Nah, seperti dikutip dari Engadget, Minggu (1/2/2015), ada kabar baik bagi para pelancong, karena Google Earth Pro kini tersedia secara gratis. Aplikasi ini memberikan tool untuk memperlihatkan lokasi dan bangunan dalam bentuk 3D.

Selain itu, para pelancong bisa mendapatkan hasil print dengan resolusi tinggi yang memperlihatkan demografi dan lalu lintas, bahkan bisa merekam jejak perjalanan pengguna.

Untuk mendapatkan aplikasi ini secara gartsi, pengguna harus melakukan sign up untuk lisensi dan memastikan PC pengguna atau Mac memenuhi standar minimum aplikasi ini.

Untuk komputer Windows, harus menggunakan OS XP atau lebih tinggi, dan minimal harus memiliki free storage sebesar 500 MB dan RAM 512 MB. Untuk Mac, harus menggunakan iOS 10.6 atau lebih tinggi. Sementara storage dan memori sama dengan PC windows. [AI/HBS]

 

SourceEngadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0