telset

Google Drive Segera Meluncur

Jakarta – Buat Anda yang ingin menggunakan layanan cloud milik Google kini sebentar lagi bisa merasakannya. Saat ini, Google telah mengkonfirmasi untuk mengeluarkan solusi awannya dengan nama Google Drive. Disebutkan dari laman Reuters, Rabu (25/4) dan dikutip Telsetnews bahwa Google menawarkan dari kapasitas 5GB data awan gratis sampai 100GB. Jika Anda memilih paket premium, Anda akan dapatkan lebih besar kapasitasnya.

Jika Anda memilih pilihan paket premium dengan biaya bulanan Anda akan mendapatkan lebih, ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Google. Nantinya ia menjelaskan akan ada tingkatan harga yang berbeda.

Dalam layanannya nanti, Google Drive akan fokus pada seputar penyimpanan gambar dan file lainnya ke dalam cloud milik Google. Tentu saja file yang telah di upload nanti akan bisa diakses dari semua smartphone, tablet PC atau desktop.

Ke depannya, Google Drive akan bersaing dengan DropBox dan Box yang telah bermain lebih dulu di cloud computing. Tapi yang perlu diketahui, hingga kini Google Drive masih dalam bentuk yang tidak diketahui orang. Hanya beberapa hari lalu, seorang insinyur Google sengaja membocor Hard Drive Google ketika melakukan demonstrasi pada Galaxy Nexus miliknya.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0