Google Buat Video Tutorial Google Glass

Google Project Glass
Google Project Glass

Jakarta – Google telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran Google Glass mundur hingga 2014. Meski tertunda, namun Google ingin kacamata canggihnya ini tetap ‘hangat’ dan dinantikan orang. Raksasa mesin pencarian ini pun menunjukan video untuk menjelaskan penggunaan Google Glass.

Sebagai awalan, Google akan memperlihatkan fungsi dasar dari kacamata canggih tersebut. Lewat video tutorial ini, Anda akan melihat bagaimana memulai menggunakan kacamata ini dan menavigasikannya.

Video berdurasi satu menit tersebut menekankan fungsi dari touch pad yang terdapat di salah satu sisi gagang kacamata pintar tersebut. Lewat touchpad ini, pengguna Google Glass bisa menggeser tampilan antarmukanya, memilih informasi yang lebih detail, berbagi konten, dan sebagainya.

Seperti dikutip dari  Slahsgear, Rabu (1/5), Google juga mengungkap spesifikasi dari Google Glass. Kacamata canggih ini akan dibenamkan CPU dual core OMAP 4430 dan 1 GB RAM untuk memaksimalkan kinerjanya. Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich juga akan dijalankan oleh kacamata ini.

Bocoran lain juga menyebutkan, Google Glass dilengkapi dilengkapi dengan kamera 5 megapixel yang sanggup merekam video 720p HD. Kabarnya, fitur dan spesifikasi lengkapnya akan dibeberkan dalam acara Google I/O beberapa minggu mendatang.

Bila Anda ingin melihat video tutorial penggunaan Google Glass, silakan cek video di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0