Google Berikan Kompensasi USD 5 ke Pengguna Google Wallet

Jakarta – Layanan yang memudahkan kita untuk belanja di Google, kini sedang mengalami masalah. Google Wallet yang baru tahap versi beta, menuai berbagai kritikan karena memiliki kerentanan keamanan data di dalamnya. Untuk mengantisipasi masalah yang semakin besar, Google akhirnya memberikan kompensasi sebesar USD 5 kepada para pengguna Google Wallet. Hal itu tertuang di dalam blog resminya, Rabu (21/03).

Berikut keterangan resmi dari Google:

Seperti yang mungkin telah Anda alami selama beberapa minggu terakhir, untuk sementara kami menonaktifkan fitur untuk menambahkan Kartu Prabayar  di Google Wallet Anda. Hal ini penting dilakukan untuk menjamin keamanan pelanggan Google Wallet kami. Kami menyadari ini mungkin telah menjadi ketidaknyamanan bagi Anda, dan kami tidak membuat keputusan ini ringan.

Dan saat ini, kami senang untuk mengumumkan bahwa Anda sudah dapat menambahkan Kartu Prabayar Google kembali ke Google Wallet Anda dengan versi terbaru dari Google Wallet. Untuk kompensasi atas ketidaknyamanan Anda, kami telah memberikan kredit tambahan sebesar USD 5 untuk Google Wallet Anda yang dibayar di muka.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami di 855-492-5538. Terima kasih atas dukungan Anda untuk Google Wallet, dan kami berharap untuk lebih banyak meluncurkan fitur baru yang menarik untuk anda nikmati dalam beberapa bulan mendatang.

Anda bisa mengunduh Google Wallet dengan versi terbarunya di Google Store. (tsn/hz)

Previous articleSony Xperia Neo L, Pre-Loaded Ice Cream Sandwich
Next articleMicrosoft Larang Karyawannya Beli Produk Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here