Google Bawa User Interface ICS pada Gmail Honeycomb

Jakarta – Bagi Anda yang memiliki tablet tapi belum dapat update Android Ice Cream Sandwich tak perlu risau. Sebab kini Google telah memperbarui aplikasi Gmail dengan tampilan bak Android Ice Cream Sandwich,

Memang tidak banyak perubahan yang mendasar dari segi fungsional Gmail Android Honeycomb. Gmail terbaru masih bisa berfungsi attach file hingga puluhan. Tapi kalau Anda perhatikan segi user interfacenya, baru terasa perbedaan dari Gmail sebelumnya.

Google membawah user interface untuk berpindah dari percakapan baru dan lama. Selain itu, Google juga memberikan pengaturan tambahan dalam pemberitahuan untuk setiap label dan sinkronisasi selama sebulan penuh.

Dan untuknya, pesan selama sebulan sebelumnya, bisa Anda baca dalam keadaan offline. Jadi tak perlu lagi koneksi data dalam hal akses email lama. Untuk mengupdate Gmail bisa dengan mengunjungi Google Play.

Update ini berlaku juga untuk platform Android  Froyo dan Gingerbread. Demikian seperti dilansir Engadget dan dikutip Telsetnews, Kamis (5/4/2012).[tsn/hbs]

 

Previous articleInikah Ponsel Windows Phone LG LS831?
Next articleGoogle Play Store Tambah Koleksi 500 Film Paramount

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here