Google Banderol Nexus 5 dengan Harga Rp 3,5 juta

nexusae0_image_thumb57Jakarta – Setelah muncul beberapa bocoran tentang varian terbaru dari Nexus, Google akhirnya memunculkan ikon Nexus 5 dalam daftar koleksi Nexus untuk pasar Amerika yang ada di Google Play Store. Dalam daftar tersebut, tampak bahwa Google akan membanderol Nexus 5 dengan harga USD 349.

Sesuai dengan informasi yang Telsetnews kutip dari situs androidpolice.com, varian Nexus 5 yang akan dibanderol dengan harga USD 349 kemungkinan besar hanya akan dilengkapi memori internal berkapasitas 16 GB. Sementara untuk varian 32 GB, harga yang ditawarkan diprediksi lebih dari USD 400 (biasanya lebih mahal sekitar USD 100).

Bocoran gambar Nexus 5 dari service manual document
Bocoran gambar Nexus 5 dari service manual document

Seperti telah kami informasikan sebelumnya, Nexus 5 akan hadir dengan desain yang mirip dengan LG G2 namun tanpa tombol di bagian belakang. Untuk prosesornya, Nexus 5 akan menggunakan Chip Qualcomm Snapdragon 800 2.3 GHz quad-core (MSM8947). RAM yang disediakan sebesar 2 GB dan memiliki kapasitas media penyimpanan sebesar 32 GB. Ponsel ini juga sudah mendukung LTE dan NFC.

Yang menarik, Nexus 5 telah dibekali kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel pada baterainya yang memiliki daya 2.300 mAh. Kapasitasnya sedikit lebih besar dibandingkan Nexus 4 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 2.100 mAh.

Nexus 5 juga akan dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dengan teknologi OIS. Sementara untuk kamera depannya, ditanamkan kamera 1,3 megapiksel. Perangkat ini sudah berjalan menggunakan Android versi terbaru, 4.4 KitKat.

Spesifikasi ini masih merupakan rumor karena pihak LG maupun Google hingga sekarang masih belum memberikan konfirmasi soal bocoran ini. (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI