Google akan Buka Retail Store untuk Google Glass?

Retail Store Google Glass
Retail Store Google Glass?

Jakarta – Meski sebelumnya bos Android, Andy Rubin telah menyangkal kabar mengenai Google retail store, namun sebuah laporan terbaru dari Business Insider kali ini kembali mengungkit kabar tersebut.

Business Insider mengklaim jika kemungkinan Google berencana untuk membuka retail store khusus yang ditujukan hanya untuk menjual perangkat kacamata pintarnya, Google Glass.

Bocoran ini disebutkan berasal dari sumber yang mengaku bekerjasama dengan Google untuk pengembangan retail store tersebut. Menurutnya, ia rutin bertemu dengan co-founder Google, Sergey Brin untuk membicarakan soal proyek tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (8/5), rumor sebelumnya juga menyebutkan jika Google akan menjual beberapa produk di retail store miliknya, bukan hanya satu produk. Namun menurut sumber kali ini, retail store baru akan dibangun secara eksklusif untuk Google Glass.

Mengingat selama ini Google tidak memiliki pengalaman dengan retail store, kemungkinan toko eksklusif Google Glass tersebut hanyalah sebatas ide.

Sayangnya hingga saat ini pihak Google masih bungkam soal kabar tersebut. Jadi untuk sementara kabar ini masih sebatas spekulasi, setidaknya hingga pihak Google mau memberikan konsfirmasi soal kabar toko retail mereka.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0