telset

Gmail Webmail Terpopuler di Dunia

Jakarta – Ada beberapa pilihan domain yang digunakan banyak orang untuk berkomunikasi via surat elektronik atau email. Tiga domain teratas adalah Google, Hotmail, dan Yahoo. Selain naik daun berkat sistem operasi Android, Google pun memiliki pengguna webmail terbanyak.

Menurut laporan dari ComScore yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (2/11), Gmail tercatat menjadi layanan webmail terpopuler di dunia. Pada bulan Oktober kemarin, tercatat  jumlah pengunjung uniknya mencapai 287,9 juta kali akses.

Dengan jumlah pengunjung unik tersebut, Gmail berhasil mengungguli dua pesaingnya, yakni Hotmail yang memiliki jumlah pengunjung unik sebanyak 286,2 juta dan Yahoo mencatat 281,7 juta pengunjung unik di bulan Oktober lalu.

Secara global, Gmail memang mengungguli dua kompetitornya. Namun di Amerika Serikat, Yahoo justru menduduki posisi pertama mengalahkan Google dengan pebandingan jumlah pengunjung unik 76,7 juta untuk Yahoo dan 69,1 juta pengunjung unik untuk Google.  Sementara Hotmail hanya berhasil meraup 35,5 juta pengunjung unik. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0