GM Jualan Hummer Listrik, Gandeng LeBron James jadi Ambassador

Telset.id, Jakarta – 2021 mendatang, Hummer segera menjual truk bertenaga listrik. Hummer listrik tersebut akan di resmikan pada Mei 2020 mendatang, dan menggandeng pebasket LeBron James sebagai brand ambassador-nya.

General Motors (GM), perusahaan yang memproduksi Hummer akan memasarkannya pada September 2021 mendatang. Sebagian Hummer baru akan ditampilkan dalam iklan di televisi selama 30 detik dengan menggandeng pebasket LeBron James.

Dilansir New York Post, GM hanya memberi beberapa detail tentang Hummer listrik yang akan diresmikan pada 20 Mei 2020 tersebut. Kendaraan itu memiliki baterai berukuran sangat besar untuk menghasilkan kekuatan setara dengan 1.000 tenaga kuda.

{Baca juga: Mur Buatan Ford Bisa Cegah Aksi Pencurian Ban Mobil}

Seperti dikutip Telset.id, Jumat (31/01/2020), truk itu diklaim dapat melaju dari nol hingga 60 mph dalam waktu cuma tiga detik. Truk terbaru Hummer juga akan mempunyai ukuran gaya rotasi yang menunjukkan kapasitas derek tinggi.

Informasi menyebut bahwa truk baru Hummer akan dijual dengan merek GMC sebagai Hummer EV. “Versi baru akan memiliki elemen desain serupa, tetapi tidak terlihat seperti Hummer zaman dulu,” kata juru bicara GM, Michelle Malcho.

{Baca juga: S-Pod Ini Terinspirasi Mobil Gyrosphere di Film Jurassic World}

Sayang, GM tidak bersedia mengungkapkan harga atau mengatakan seberapa jauh truk baru tersebut dapat digunakan dengan sekali pengisian baterai. Yang pasti, GM menjamin bahwa truk baru Hummer sangat ramah lingkungan.

“Meskipun diharapkan menjadi kendaraan besar dan efisien, truk Hummer listrik masih sangat mungkin akan kalah ramah lingkungan ketimbang truk bertenaga gas,” kata David Reichmuth, insinyur dari Union of Concerned Scientists. (SN/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0