Gionee Elife S7 Dapatkan Sertifikasi TENAA

gionee_elife_s7 (1)JAKARTA – Belum lama ini kita telah mendengar kabar tentang kehadiran Gionee Elife S7, ponsel anyar besutan Gionee yang digadang-gadang akan menjadi ponsel tertipis di dunia. Hari ini, kabar baru terkait perangkat tersebut kembali muncul, Gionee Elife S7 mengunjungi badan sertifikasi China,  TENAA. Hadir dengan nomor model GN-900, ponsel ini rencananya akan diperkenalkan pertama kali dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

Gionee Elife S7

Dilansir telsetNews dari gsmarena, (15/02/2015), lewat dokumen yang masuk ke TENAA, diketahui bahwa Gionee Elife S7 akan datang dengan bodi super tipis, yakni  4.6mm. Sementara untuk dimensinya sendiri, ponsel ini akan membawa ukuran 148,8 × 72,4 × 5.5mm, dengan berat 126.5 gram.

Sisa spesifikasi perangkat meliputi prosesor octa-core 1.7GHz MediaTek MT6752, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diupgrade.

Tentu saja, disamping layar lebar berukuran 5.2 inci, 1080p, di mana di bawahnya akan Anda temukan  kamera utama dengan resolusi 13MP, kamera depan 8MP, dan dukungan 4G LTE.

Android 4.4.4 KitKat juga disebut-sebut akan menjadi  OS bagi perangkat yang akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, atau biru. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI