Mudahnya Beli Kartu Perdana Hingga Paket Data di Gerai Online Indosat

Telset.id, Jakarta – Demi memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan di tengah pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo menghadirkan inovasi terbaru bernama Gerai Online. Disampaikan VP – Head of Digital Care Indosat Ooredoo, Reginald Agustian, platform ini membuat para pelanggan dapat menikmati kemudahan akses ke berbagai layanan Indosat.

“Gerai Online Indosat Ooredoo memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat, tanpa perlu keluar rumah untuk mengurangi mobilitas juga,” katanya.

Melalui platform ini, pelanggan bisa membeli kartu perdana prabayar, pascabayar, sampai propaid. Selain itu, mereka pun dimungkinkan untuk mengisi ulang pulsa, membayar tagihan pascabayar, membeli paket data internet, hingga upgrade kartu dari 3G ke 4G.

Reginald menjelaskan, apabila pelanggan membeli kartu SIM Indosat Ooredoo melalui Gerai Online, maka kartu perdana tersebut akan langsung diantarkan ke rumah pelanggan di hari yang sama tanpa biaya tambahan untuk jasa pengiriman.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo Agustus 2021, Ada yang Bisa 5G}

“Tapi tergantung lokasi pelanggan juga. Apabila berada di luar area, maka maksimal bisa sampai ke rumah keesokan harinya,” jamin Reginald.

Gerai Online Indosat Ooredoo dapat diakses melalui smartphone, tablet, hingga PC/laptop dengan mengakses via browser di alamat URL im3ooredoo.com/geraionline.

Indosat Ooredoo Ajak Masyarakat #BersatuUntukMerdeka

Gerai Online Indosat Ooredoo

Di kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo pun turut menghadirkan kampanye #BersatuUntukMerdeka yang mengajak masyarakat untuk dapat bahu-membahu dan bangkit bersama di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Kampanye ini menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh para musisi populer di Tanah Air. Video kampanye tersebut turut menampilkan figur-figur yang mewakili berbagai kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama.

{Baca juga: 4 Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2021, Gak Perlu Ribet!}

“Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka,” kata Iwan Fals.

“Tentunya kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang,” sambungnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0