Gelar Acara 15 Januari, Benarkah Xiaomi Rilis Mi5?

Xiaomi buildingJAKARTA – Kabar seputar rencana Xiaomi, yang disebut-sebut akan memperkenalkan smartphone unggulannya di bulan Januari ini sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Hal tersebut, ditandai lewat hadirnya sebuah teaser di halaman Weibo resmi Xiaomi baru-baru ini, yang mengungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk memperkenalkan flagship baru pada tanggal 15 Januari.

Situs media sosial China itu mengutip perkataan CEO Xiaomi, Lei Jun, “Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai 2015 selain dengan produk-produk terbaru kami.”

Untuk itu, Xiaomi akan mengadakan sebuah acara di National Convention Center Beijing pada 15 Januari pukul 2 siang. Menurut poster yang menyertai artikel ini, Xiaomi mengatakan bahwa handset andalan mereka berikutnya akan lebih tipis dari sayap jangkrik. Hmm… meskipun kami tidak yakin apa itu mungkin?

Apapun itu, Xiaomi kabarnya telah menjual tiket untuk acara 15 Januari itu. 1000 tiket untuk acara tersebut ditawarkan dengan harga US$ 16 atau setara Rp 200rb dari Mall aplikasi Xiaomi. Tiket-tiket itu akan ditawarkan mulai dari siang hari (waktu China) pada tanggal 8 Januari.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai handset yang akan diluncurkan. Apakah itu Xiaomi Mi4S atau Xiaomi MI5. Namun, mengingat beberapa waktu lalu bocoran gambar Xiaomi Mi4S sempat beredar, tidak tertutup kemungkinan bahwa perangkat yang dimaksud adalah itu. Meski, bisa juga bukan. Kita lihat saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI