Gawat! Retweet Orang Tak Dikenal Nongol di Linimasa Twitter

Telset.id, Jakarta – Sejumlah pengguna Twitter mengeluh karena tweet yang di-retweet oleh pengguna yang tidak diikuti ditampilkan di linimasa. Masalah tersebut rupanya merupakan perbuatan bug.

Bug yang memengaruhi pengguna Android tampaknya salah memberi label di tag social proof di retweet. Akibatnya, pengguna Android pun melihat tweet yang sepertinya telah di-retweet oleh seseorang tidak dikenal.

Dilansir Tech Crunch, para teknisi Twitter menyadari masalah yang dikeluhkan oleh para pengguna. Mereka pun berupaya untuk memperbaiki bug yang telah menganggu pengguna di platform selama beberapa hari.

{Baca iuga: Twitter Uji Label ‘Original Tweeter’, Apa Itu?}

Hingga Twitter memperbaiki masalah tweet yang di-retweet random oleh orang asing selesai, pengguna bisa mengetuk panah bawah di sisi kanan cuitan untuk memberitahu Twitter bahwa Anda tidak ingin melihat konten seperti itu.

Kendati demikian, dilaporkan bahwa akun @TwitterSupport belum menjawab pertanyaan mengenai masalah bug tersebut. Alhasil, beberapa pengguna mengaku kebingungan dengan apa yang dialami di Twitter.

{Baca iuga: Diprotes, Dark Mode Twitter Terbaru Dibuat Gelap Beneran}

Twitter dikenal menempatkan suatu informasi yang ‘asing’ di linimasa. Misalnya, unggahan yang menunjukkan saat banyak yang follower Anda mengikuti pengguna Twitter lainnya atau seberapa banyak orang telah berbagi tautan yang sama.

Meski begitu, aktivitas masih dalam satu jaringan, bukan menempatkan reweet secara acak di timeline seperti yang dialami oleh sebagian pengguna Twitter saat ini. Sampai berita ini dimuat, persoalan belum sepenuhnya teratasi. [BA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI