Gartner Tempatkan WatchDox dari BlackBerry Sebagai ‘Visioner’ Untuk Enterprise File

2015-07-29_091257JAKARTA – BlackBerry mengumumkan bahwa WatchDox dari BlackBerry ditempatkan sebagai ‘Visioner’ dalam Magic Quadrant1 Gartner untuk Enterprise File Synchronization and Sharing (EFSS) untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut tiap tahunnya.

WatchDox dari BlackBerry memberikan pengguna akses ke dalam dokumen dari desktop PC dan Mac, tablet dan juga ponsel pintar, dan memberikan karyawan fleksibilitas untuk bekerja dan selalu produktif dari berbagai lokasi dimanapun mereka berada.

WatchDox dari BlackBerry merupakan solusi EFSS yang paling aman dan unik dalam hal enkripsi dokumen dan kontrol terus mengikuti file walaupun file tersebut dikirimkan ke perangkat yang tidak diatur oleh perusahaan. Pengguna dan administrator dapat mengikuti dan melakukan audit siapa saja yang mengakses file-file tersebut dan juga dapat mencabut akses yang diberikan dan menghapus file dari jauh. Dengan demikian organisasi mendapatkan visibilitas dan kontrol penuh untuk menentukan bagaimana file-file dapat dilihat, diedit, disalin, dicetak, dan diteruskan.

“WatchDox memberikan organisasi dengan suatu solusi untuk dua kebutuhan besar yang biasanya selalu bertolak belakang satu sama lain yaitu: keamanan dan produktivitas,” dikatakan oleh Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Products, BlackBerry dalam keterangan persnya, Rabu (29/7/2015).

Lebih lanjut Billy Ho mengatakan, Perusahaan ingin memberikan karyawan mereka dengan perlengkapan yang dapat membantu mereka untuk berkolaborasi dengan dokumen dan akses informasi, dan mereka tidak ingin menempatkan file dan data perusahaan yang senstitif mempunyai resiko kebocoran. Sehingga WatchDox mengkombinasikan antar-muka aplikasi yang mudah digunakan oleh pengguna dengan keamanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kasus dari perusahaan. Dengan semua produk dari portofolio BlackBerry, mereka dapat dengan mudah mendukung produktivitas yang aman untuk pelanggan kami.

BlackBerry memiliki rekam jejak yang telah terbukti untuk mengakuisisi, integrase dan kolaborasi untuk menyediakan penawaran-penawaran yang unik untuk perusahaan yang menghadirkan solusi yang paling dipercaya. Contohnya yang terjadi baru-baru saja yaitu akuisisi Secusmart untuk enkripsi komunikasi suara dan data, akuisisi Movirtu untuk kemampuan mengatur multiple identitas mobile tanpa harus memerlukan multiple kartu SIM. BlackBerry juga menjalin kerjasama strategis dengan Samsung untuk menghadirkan BES 12, solusi Enterprise Mobility Management (EMM) yang dapat beroperasi di beberapa sistem operasi, medukung ponsel pintar Samsung Galaxy dan tablet yang memiliki Samsung KNOX™, dan juga mengumumkan BES 12 yang mendukung perangkat dengan Android for Work. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI