Garmin Montera, GPS Tangguh dengan Konektivitas WiFi

Garmin Montera
Garmin Montera

Jakarta – Garmin kembali hadirkan perangkat Global Positioning System (GPS) terbarunya dengan sistem operasi Android. GPS dengan nama Garmin Montera ini sekaligus juga dilengkapi dengan fitur WiFi dengan bodi Rugged.

Meski bukan GPS pertama yang dikeluarkan dengan sistem operasi Android, tetapi Montera merupakan produk GPS pertama yang sudah dilengkapi fitur koneksi WiFi dengan bodi yang telah tersertifikasi IPX7.

Seperti dilansir engadget, Selasa (25/06), dengan bermodal sertifikat IPX7, Montera diklaim mampu bertahan didalam air selama 30 menit. Selain itu, GPS ini juga didukung dengan dua jenis baterai, Lithyum-ion yang bisa diisi ulang dan baterai jenis AA.

Untuk konektivitasnya, Montera mendukung koneksi WiFi, Bluetooth 3.0, NFC, FM Radio dan Receiver GLONASS yang sekaligus dilengkapi dengan slot memori micro SD. Selain itu ada fitur kompas dengan accelerometer dan gyro, dan sensor UV untuk memantau intensitas cahaya matahari dan prediksi cuaca berdasarkan pergeseran suhu sekitar.

Selain itu, Montera dilengkapi juga dengan kamera reolusi 8 Megapixels dengan LED Flash. Sedangkan untuk harganya, dibanderol dengan kisaran USD 650.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0