Gandeng Telkom, Telkomsel Tambah Titik Pelayanan

Jakarta – Berharap lebih memberikan kemudahan bagi pelangganya, Telkomsel bekerjasama dengan PT Telkom, menghadirkan 15 New Plasa Telkom di berbagai wilayah Indonesia.

Dengan penambahan titik pelayanan tersebut, kini pelanggan Telkomsel dilayani lebih dari 1,3 juta titik pelayanan, menjadikan Telkomsel sebagai operator selular dengan titik pelayanan pelanggan terbanyak di Indonesia.

15 titik New Plasa Telkom tersebut berlokasi di Medan, Padang, Grha Citra Caraka Jakarta, Jl. Yos Sudarso Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado, dan Ternate.

Kami akan terus menambah titik pelayanan pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasinya, kata Direktur Utama Sarwoto Atmosutarno usai acara penandatanganan kerjasama di Jakarta, Kamis (26/5).

Menurut Sarwoto, New Plasa Telkom merupakan pusat pelayanan walk-in milik Telkom yang selama ini melayani pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkom. Melalui sinergi di lingkungan Telkom Group ini, New Plasa Telkom juga dapat melayani berbagai kebutuhan pelanggan Telkomsel, ujarnya.

Sebagai tahap awal, pelanggan Telkomsel dapat memperoleh pelayanan seperti  informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir kartuHALO, penggantian kartu rusak atau hilang, dan informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel.

Saat ini Telkomsel telah menggelar titik pelayanan pelanggan yang terdiri dari 82 GraPARI, 332 GeraiHALO, 310 KiosHALO, 165 authorized dealer, 7.800 sub dealer, dan 1,3 juta reseller. Sealin itu ada 18 mitra ritel nasional, yakni Indomaret, Alfamart, Carrefour, Hypermart, untuk menghadirkan lebih dari 12.700 titik pelayanan.[hbs]{jcomments on}

 

Previous articleTahanan di Cina Dipaksa Main Game Online
Next articleFacebook dan Spotify Siapkan Layanan Music Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here