Gandeng Deezer, migme Hadirkan Layanan Musik Streaming

deezer_capture

JAKARTA – migme Limited atau lebih kita kenal dengan  migme baru-baru ini kembali memperkenalkan fitur barunya. Diperuntukkan bagi pecinta musik, migme dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan streaming musik ke dalam platformnya melalui kerjasamanya dengan Dezeer.

Diawali di Indonesia, Deezer akan memberikan kemudahan bagi pengguna migme untuk mengakses lebih dari 35 juta lagu ternama dari artis Indonesia dan internasional, melalui “Radio Channel” di Deezer yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna migme.

Layanan musik ini, dapat diakses baik melalui aplikasi migme di Android ataupum melalui platform web migme. Di mana setiap bulannya, setiap channel akan menampilkan 80 lagu pilihan yang selalu diperbaharui, termasuk lagu-lagu dari berbagai artis migme sendiri.

Pengguna migme, seperti disampaikan migme dalam keterangan persnya hari ini, Kamis (2/42015),  dapat mendengarkan lagu, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog.

Layanan musik ini akan memberikan pengalaman berbeda dan juga dapat menjadi dasar yang kuat dalam membantu pertumbuhan penguna migme.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengirimkan musik yang sedang mereka dengarkan di migme baik ke sesama pengguna maupun ke jaringan sosial lainnya.

“Kami berada di dalam bisnis yang memberikan nilai tambah kepada para artis dan penggemarnya. Di platform migme, selain pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas yang telah disebutkan diatas, artis musik juga dapat menyajikan musik mereka untuk didengarkan secara live melalui “radio channel” oleh penggemarnya. Hal ini akan membantu menumbuhkan “awareness” dan membangun basis penggemar yang lebih luas lagi. Disamping juga tentunya, para penggemar dapat berinteraksi dengan artis idola mereka,” ungkap CEO Migme, Steven Goh.

Interaksi itu sendiri bisa berupa pemberian “virtual gift”, bermain game bersama, mengikuti lelang untuk mendapatkan alat musik sang idola dan bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis idola mereka.

Sementara itu, Head Label Relations Deezer di Asia Pasifik, Dona Inthaxoum mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerjasama dengan migme sebagai sebuah social entertainment platform ternama, untuk memperluas jangkauan kami di Indonesia dan negara lainnya yang telah dijangkau oleh migme. Kumpulan database yang terdiri dari 35 juta lagu dan “personalized radio channel” kami akan memungkinkan seluruh pengguna migme menikmati musik favorit mereka dan mendapatkan lagu-lagu terbaru tanpa harus meninggalkan platform migme,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0