telset
spot_img

Gandeng China Mobile, Apple Siapkan iPhone Low End?

 iPhone 5
iPhone 5

Jakarta – Setelah sukses dengan iPhone 5, banyak gosip yang menyebutkan bahwa Apple sedang menyiapkan dua model iPhone terbarunya di tahun ini. Apakah inovasi yang akan dilakukan Apple pada smartphone terbarunya nanti?

Tren smartphone yang mulai mengadopsi layar 5 inch cukup mencuri perhatian Apple. Dan kini raksasa dari Cupertino itu dikabarkan tertarik untuk meluncurkan iPhone low-end yang menampilan desain baru dengan layar yang lebih lebar.

Apple disebutkan akan bekerja sama dengan China Mobile untuk meluncurkan iPhone generasi terbarunya nanti. Demikian yang telsetNews kutipdari BGR, Rabu (9/1).

Laporan sebelumnya juga menyebutkan nama yang akan disandang smartphone terbarunya nanti adalah iPhone 5S. Rumornya akan meluncur pada bulan Juni dengan beragam pilihan warna, tidak hanya hitam dan putih saja.

Berhembus pula kabar yang mengklaim bahwa Apple akan mengelurkan 2 varian iPhone 5S yang memiliki perbedaan dari segi ukuran layar. Satu versinya memiliki ukuran layar lebih besar dengan harga yang lebih mahal, dan versi layar lebih kecil untuk harga yang lebih murah. Mungkin lebih mirip seperti iPad 4 dan iPad Mini. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0