Game Legendaris, Super Mario Run Hadir di iPhone

Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Pencinta Mario pastinya akan senang mendengar kabar ini. Kenapa? Karena anda sebentar lagi dapat memainkan si tukang ledeng berkumis ini sebentar lagi. Pada acara Apple tadi malam, si pencipta Super Mario Bros, Shigeru Miyamoto meluncurkan mobile game pertama untuk Super Mario bernama Super Mario Run.

Game ini akan datang secara ekslusif untuk perangkat iOS (iPhone dan iPad). Namun menurut laporan yang didapat dari Kotaku, Nintendo kemungkinan akan merilisnya untuk Android pada 2017 mendatang, sedangkan penggua Windows Mobile harus gigit jari karena game legendaris ini tidak akan bisa dimainkan pada platform milik Microsoft tersebut.

Nintendo Mobile juga sudah merilis video dari gameplay Super Mario ini di YouTube, nih Tim Telset.id tampilkan video gameplay-nya.

Tentunya fans dari game Super Mario akan langsung mengenali bahwa gameplay tersebut tampak mirip seperti New Super Mario Bros dengan grafis yang sedikit lebih baik.

Untuk memainkannya sederhana saja, tap layar untuk membuat si tukang ledeng berkumis ini loncat, tekan dan tahan layar untuk membuatnya meloncat lebih tinggi. Ya hanya itu saja cara memainkannya.

super-mario-run-3

Terdapat tiga mode pada game ini, yang pertama adalah mode Single Player yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan diharuskan untuk sampai ke tiang bendera sebelum waktu habis. Pemain juga bisa menghindari Goombas dengan melompat di atas mereka atau dengan menghancurkannya dengan loncatan yang tepat di atasnya.

super-mario-run

Mode kedua adalah Toad Rally yang memungkinkan pemain menantang pemain lainnya untuk menunjukan siapa yang bisa mengesankan Toad untuk bergabung dengan si pemain yang menang. Mode terakhir adalah dengan membuat Mushroom Kingdom dari koin yang sudha dikumpulkan.

Kabar gembiranya adalah game ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratid namun terdapat beberapa pembelian di dalam aplikasi. Kemungkinan pembelian ini ditujukan untuk mode ketiga dimana pemain berfokus untuk membangun Mushroom Kingdom.

Kapan game ini akan dirilis? Nintendo Mobile mengatakan bahwa Super Mario Run akan dirilis pada Desember mendatang. Untuk lebih jelasnya, silakan untuk mengunjungi situs App Store dari game ini. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here