telset

Galaxy Tab 2 Masuk Pasar Indonesia 28 April 2012

Jakarta – Samsung baru saja memperkenalkan dua tablet terbarunya, Galaxy Tab 2 berlayar 7-inchi dan 10-inch. Kedua produk ini direncanakan akan masuk ke pasar Indonesia pada 28 April 2012 mendatang.

Kehadiran produk yang sangat inovatif tetapi juga terjangkau ini akan dipasarkan pada 28 April 2012 mendatang, serentak di 18 kota besar di Indonesia, ujar Alven Desnecmen, Head Of Business Development and Product Marketing HHP Business Samsung Elektronik Indonesia saat mengenalkan Galaxy Tab 2 kepada Media di Decanter Restaurant, Jakarta, Rabu (18/4).

Kami akan menghadirkan Galaxy Tab 2 untuk layar 7-Inch terlebih dahulu, sedangkan untuk layar 10-inch akan menyusul secepatnya, tambah Alven. Samsung, menurutnya,  ingin terus berusaha menjaga dominasinya untuk kategori tablet di pasar Indonesia.

Dijelaskannya, pada Galaxy Tab 2 ini akan banyak ditambahkan layanan-layanan lokal yang dimiliki Samsung. Semua aplikasi tersebut dapat langsung di download lewat Samsung apps seperti eReading, Laguku, dan Lubitu, jelasnya.

Galaxy Tab 2 digadang-gadangkan akan meraih sukses seperti seri sebelumnya. Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice cream Sandwich, Galaxy Tab 2 merupakan Tablet pertama Samsung yang menggunakan Sistem Android terbaru ini.

Samsung Galaxy Tab 2 memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam berkomunikasi dengan layanan Voice Call dan Multi people Video call. Samsung juga menambahkan Samsung Messenger yang bernama ChatOn™, tambah Fabiant Kayatmo, Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia.

Untuk dapur pacunya didukung oleh 1 Ghz Dual Core Processor dan memori internal 16GB sedangkan dalam paket pembelian akan diberikan memori eksternal dengan kapasitas 32GB. Hal ini membuat Samsung Galaxy Tab 2 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar.[ms/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0