Galaxy S8 Pakai Layar UHD & Dual Camera?

Telset.id, Jakarta – Fitur dual camera sepertinya lagi nge-hit. Selain iPhone 7 yang dirumorkan akan menggunakan dual kamera, sanga rival Samsung juga dikabarkan bakal menyematkan fitur yang sama pada flagship mendatangnya, Galaxy S8.

Rumor yang datang dari China ini menyebutkan bahwa seri smartphone andalan dari Samsung akan menggunakan dual kamera di bagian belakang ponsel. Rumor ini juga mengatakan bahwa komponennya akan langsung dirancang oleh Samsung Motors (Semco).

Dengan meningkatnya popularitas dari Virtual Reality (VR), diperkirakan Samsung Galaxy S8 akan menggunakan layar 4K beresolusi (2160 x 3480). Jika benar akan menggunakan layar itu, pasti baterai yang akan disematkan pun memiliki kapasitas yang sangat besar.

Untuk dapur pacu, Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan menggunakan chipset Snadragon 830. Chip ini diproduksi menggunakan proses 10nm FinFET yang berarti akan memberikan lebih banyak kekuatan dengan pemanfaatan energi yang efisien.

Namun tidak ada rumor yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan tetap dibekali sertifikasi IP68 untuk ketahanan pada debu dan air. Tapi kabar ini masih simpang siur, dan mengingat perilisannya masih lama, kamungkinan masih bisa berubah.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -